JOIN DALAM GERAKAN 1.000.000 FACEBOOKER ... RAKYAT DAN MAHASISWA ACEH SEDUNIA TOLAK RENCANA KOMERSIALISASI WISMA FOBA OLEH YAYASAN WMPI

Kamis, 03 Juni 2010

DPR ACEH HARUS SEGERA MEMBENTUK PANSUS UNTUK MENYELAMATKAN FOBA

Dewan Perwakilan Rakyat Aceh harus segera bertindak menyelamatkan FOBA sebagai asset daerah, dirasa perlu melakukan peninjauan ke lokasi asset dan menurunkan PANSUS. Komisi A DPR ACEH sudah saatnya mengagendakan pembahasan FOBA dan tidak menyetujui penjualan tanah milik rakyat Aceh seluas 3000 meter di kawasan Setiabudi Jakarta oleh pihak yayasan.

Ini persoalan serius dan rawan terjadi gejolak. Apabila pihak Yayasan Mahasiswa Pelajar Indonesia dan para pengurus Taman Iskandar Muda tetap memaksakan keinginan untuk melego asset nanggroe ke pihak swasta, maka dikhawatirkan akan terjadi reaksi perlawanan oleh seribuan mahasiswa Aceh se-Indonesia yang sudah menyatakan kebulatan tekat mempertahankan FOBA dengan cara apapun.

Kami mohon kepada tokoh-tokoh Aceh yang menduduki posisi anggota DPR RI, DPD, DPRA, Gubernur, Bupati / Walikota dan Lembaga lainnya, kiranya segera menyahuti dan mengambil langkah-langkah konkrit dalam rangka mempertahankan asset sebelum semuanya terlambat yang pada akhirnya dapat berakibat fatal.

2 komentar:

  1. Salam... Tentunya ini harus ada respon yg cepat dari berbagai pihak, foba yg selalma ini sudah banyak memberikan kontribusi bagi putra2 aceh yg sedang menimba ilmu di jakarta. dan mengenai pembongkaran asrama ini harus di ketahui oleh semua rakyat aceh. karena bahaya jika tdk ada banyak pihak yg mengetahui prosess dan rencana yayasa foba tersebut. tentunya dpra, dan pemerintah aceh harus lebih bijak dan cepat bisa merespon.

    BalasHapus
  2. Sebarkan info blog ini kepada rakyat Aceh, supaya mereka tahu.... bahwa sesungguhnya Aceh memiliki asset berharga dan sudah puluhan tahun lalu dijadikan asrama mahasiswa asal Aceh di Jakarta.

    BalasHapus